Template information

Locations of Site Visitors
Home » » 5 ORANG TERKAYA DI DUNIA

5 ORANG TERKAYA DI DUNIA

Inilah 5 orang terkaya di dunia :

1. Carlos Slim HelĂș, (USD 69 Miliar)       
Carlos Slim Helu
  Carlos Slim Helu adalah seorang tokoh bisnis Meksiko, Engineer dan dermawan. Dia saat ini menduduki peringkat sebagai orang terkaya di dunia pada tahun 2012. Slim telah menempati ranking teratas orang terkaya di dunia sejak 2010.    









Bill Gates
Wondows 8, Buatan Bill Gates
2. Bill gates (USD 61 Miliar)
William Henry "Bill" Gates III . Gates adalah mantan kepala eksekutif dan ketua saat ini Microsoft, terbesar di dunia komputer pribadi perusahaan perangkat lunak, yang ia  bersama-didirikan dengan Paul Allen.



3. Warren Buffet (USD 44 Miliar)
Warren Buffet
Warren Edward Buffett adalah seorang investor dan pengusaha Amerika Serikat. Ia memiliki julukan Oracle of Omaha. Ia secara luas dianggap investor paling sukses di abad ke-20








4. Bernard Arnault, (USD 41 Miliar)
Bernard Arnault
 Bernard Arnault adalah raja bisnis Perancis yang dikenal sebagai ketua dan kepala eksekutif mewah grup LVMH. Menurut majalah Forbes. Kekayaan Arnault pada tahun 2011-2012 bersihnya sekitar 41 Miliar





                          5. Amancio Ortega ( USD 37,5 Miliar)
Amancio Ortega
Amancio Ortega Gaona adalah eksekutif fashion Spanyol dan ketua pendiri Inditex merchandiser pakaian Spanyol. Dalam daftar orang terkaya dunia oleh Forbes, ia menempati peringkat sebagai orang terkaya Spanyol, kedua orang Eropa terkaya, dan kelima orang terkaya di dunia pada tahun 2011 dan 2012 ini..







Sumber : Berbagai Sumber


0 comments:

Post a Comment