Template information

Locations of Site Visitors
Home » » 5 Negara Dengan Penduduk Terpadat Di Dunia

5 Negara Dengan Penduduk Terpadat Di Dunia

Berikut nama-nama negara dengan penduduk terpadat di dunia :

1. Monaco 
Monaco in the night
Monaco adalah negara dengan penduduk terpadat di dunia dan merupakan negara kedua yang terkecil merdeka. Dengan luas 1,96 Kilometer dan berpenduduk 32.410. Monaco bahkan mendapat julukan sebagai negara terkecil di dunia dengan berbahsa perancis.








2. Singapura 
The Singapore Melion, Singapore
Singapura terletak di semenanjung malaya dan merupakan negara kepulauan. Sangat Populer dalam sentra pariwisata dan bisnis, Singapura juga merupakan salah satu negara di dunia dalam mengembangkan ekonominya. Singapura memiliki penduduk sekitar 6.300/ Km persegi.






3. Vatican City 
Vatican City
Vatican merupakan daratan didalam kota Roma,Italia. Dengan luas 44 hektar (108,7 Hektar), Kota Vatikan merupakan negare merdeka terkecil di dunia. Di kota-negara kecil hanya bisa menampung 821 warganya.








4. Maladewa
Maldives
Maladewa merupakan negara kepulauan di samudra hindia, Maladewa memiliki 26 attols. Kira-kira 200 islets yang dihuni masyarakat lokal. Menurut sensus 2006 Maladewa mempunyai penduduk 298.842 dengan hanya luas 298 Kilometer persegi
                                                                  








5. Bahrain                                 

Manama City, Bahrain
Bahrain merupakan batas dari wilayah negara negara pulau di Teluk Persia Arab dan terkecil di bangsa Arab. Bahrain merupakan negara termaju di kawasan negara- negara Arab. Terdapat sekitar 987 orang per kilometer persegi di pulau kecil ini  
           










1 comments: