Template information

Locations of Site Visitors
Home » » 5 AKTRIS HOLLYWOOD BERPENGHASILAN TINGGI

5 AKTRIS HOLLYWOOD BERPENGHASILAN TINGGI

Pada post kali ini kita akan membahas 5 aktris Hollywood berpenghasilan tinggi :

1. Kristen Stewart 

Kristen Stewart
Kristen Stewart lahir pada bulan April tanggal 9 tahun 1990 atau berumur 22 tahun . ia memiliki tinggi 1.68 m. Ia membintangi film -film ternama misalnya Breaking Dawn,Twilight. Julukannya K-stew mendapatkan penghasilan per tahun USD 34,5 Juta dolar/Rp 324,3 miliar






 2. Cameron Diaz 
                                                          
Cameron Diaz
Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti The MaskThere’s Something About MaryMy Best Friend’s WeddingCharlie’s AngelsShrek, and Gangs of New York. Dia dilahirkan di San Diego, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1994. Filmnya terakhirnya “Bad Teacher” meraup keuntungan cukup banyak, dan menjadikan pendapatannya terbesar kedua: 34 juta dolar (Rp 319,6 miliar).








Sandra Bullock
 3. Sandra Bullock – US$ 25 juta 
Yang ketiga ditempati oleh Sandra Bullock.  Pada tahun 2007,Sandra Bullock adalah selebritis wanita terkaya peringkat ke-14 dengan perkiraan total aset sebesar 85-juta Dolar AS. Pada tahun 2009,.Bullock memenangkan Golden Globe Award (Aktris Terbaik Film Drama), Screen Actors Guild Award (Penampilan Terbaik Aktor Wanita Dalam Peran Utama) dan Academy Award (Aktris Terbaik) untuk perannya sebagai Leigh Anne Tuohy dalam filmThe Blind Side. Penghasilan tahun ini, mencapai 25 juta dolar (Rp 235 miliar).


4. Angelina Jolie – US$ 20 juta
Angelina Jolie
Tahun 2008-2009 adalah tahun kebanggan Jolie. Karena, Film laganya ‘Wanted’, yang rilis musim panas itu, ditanggapi baik oleh pasar. Akting Jolie di film ‘Changeling’ juga mendapat apresiasi melalui nominasi Oscar. Jolie mengantongi pemasukan fantastis senilai US$ 27 juta atau lebih Rp 270 miliar dalam kurun satu tahun terakhir.
Nah di 2011-2012 ini, Jolie tak main film apapun. Namun dari penghasilann yang diraupnya melalui endorsement dengan sejumlah brand fashion dan produk kecantikan, penghasilannya mencapai 20 juta dolar (Rp 188 miliar )


5. Charlize Theron – US$ 18 juta
Charlize Theron
 Yang kelima ditempati oleh Charlize Theron adalah mantan model sekaligus akrtis adalah  pemenang Academy Awards. Melalui film “Snow White and The Huntsman” dan “Prometheus”, artis yang berasal dari Afrika Selatan ini meraup penghasilan mencapai 18 juta dolar (Rp 169 miliar) tahun ini.





0 comments:

Post a Comment